Susano'o

Pengguna :
-Uchiha Itachi
-Uchiha Sasuke
-Uchiha Madara

Deskripsi :
Susanoo, teknik yang hanya bisa dikuasai klan Uchiha dengan Mangekyou sharingan di kedua matanya diakui sebagai jutsu dengan pertahanan sempurna. Sekilas, Susanoo nampak seperti Kuchiyose biasa dan pada dasarnya berfungsi sebagai pertahanan. Kekuatan Susanoo bertambah seiring dengan kebencian penggunanya. Berikut ini akan dibahas tahap-tahap perubahan Susanoo :

1. Skeleton Mode


Awal dibangkitkan, Susanoo memiliki wujud seperti tengkorak raksasa. Aura yang dihasilkan Susanoo berbeda tergantung chakra penggunanya, seperti Susanoo Sasuke memiliki aura Ungu, sementara Itachi berwarna merah. Susanoo bentuk ini dapat menyerang musuhnya dengan sebilah pisau dari tulang rusuknya.

2. Human Mode


Seiring bertambahnya kemarahan si pengguna, maka Susanoo juga akan berkembang semakin besar dan kuat. Perlahan, muncul jaringan kulit dan otot yang membungkus tubuh kerangka Susanoo. Saat Sasuke vs Danzo, Sasuke berhasil mengembangkan Susanoo-nya menjadi wujud kedua yang mana bersenjatakan panah. Sementara Itachi belum pernah memperlihatkan Susanoo-nya dalam wujud ini.

3. Final Mode



Inilah wujud sebenarnya dari Susanoo, seperti dewa raksasa. Dapat dibayangkan betapa mengerikannya Susanoo apabila digunakan secara maksimal. Sayangnya, Itachi hanya mampu mengeluarkan wujud ini sebentar saat pertarungannya dengan Sasuke. Ia berhasil menyegel jiwa Orochimaru dalam Fuuin Jutsu yang tersimpan dalam Pedang Totsuka dan Cermin Yata milik Susanoo. Dalam Perang Dunia Shinobi IV, Itachi yang dalam keadaan mati (dibangkitkan dengan jurus Edo Tensei) kembali menggunakan Pedang Totsuka untuk menyegel Nagato. Sampai saat ini, belum diketahui apakah Susanoo Sasuke juga memiliki Fuuin Jutsu, mengingat Susanoo Sasuke yang mungkin melebihi Itachi karena Sasuke memiliki Eternal Mangekyou Sharingan.

4. Perfect Mode


Gambar diatas merupakan gambar wujud Susano'o Hampir sempurna milik Madara. Ukuranya sangat besar jauh dari besar manusia normal. Susano'o Milik madara memiliki beberapa keunikan juga dan kekuatan yg mengerikan dibanding para pengguna susano'o yg lain.

-Tinggi sangat jauh dari susano'o Itachi N sasuke
-Memiliki 4 lengan ketika hampir sempurna
-Ketika sempurna 2 tangan Akan menjadi sayap besar yg juga masih bisa menjadi tangan
-Wajahnya sangat mirip Dewa Tengu atau Sojobo
-Berpakaian ala samurai
-Tebasan pedang yg dapat membelah 2 Gunung Besar
-Kekuatan dari susano'o ini setingkat bahkan mungkin lebih dari Biju
-Pertahanan yg sempurna
-Hempasan kakinya dapat menghancurkan tempat berpijak.


0 komentar:

Posting Komentar

Koment tanpa nama/anonymous tidak akan di jawab!